NineCube集成电路设计平台共建社区
  [Search] 搜索   [Recent Topics] 最新主题   [Hottest Topics] 热门主题   [Members]  会员列表   [Groups] 返回首页 
[Register] 会员注册 / 
[Login] 登入 
论坛首页
个人资料 :: wisatasingapura
头像 关于 wisatasingapura
等级:
注册时间:  05/09/2017 03:43:43
总发表数:  没有发表任何文章
发起主题: 没有发起任何主题
个人网站:  http://www.malappuramclassifieds.com/user/profile/299951
自我介绍: Hadir di sejumlah aplikasi pesan instan, asisten virtual Veronika milik Telkomsel diupayakan hadir di WhatsApp. Hal itu dilakukan oleh Telkomsel mengingat jumlah pengguna WhatsApp yang lebih besar ketimbang aplikasi pesan instan lainnya.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan pihaknya sudah melakukan pendekatan ke WhatsApp, namun belum ada kesepakatan yang dicapai hingga kini.

"Sudah ada diskusi dan pembicaraan tapi dia belum membuka diri dengan pihak lain," ungkap Ririek di acara peluncuran Veronika di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (24/8).

Telkomsel sendiri akhrnya memilih Line, Telegram, dan Facebook Messenger sebagai aplikasi pertama untuk mengakses asisten virtualnya tersebut. Dibanding WhatsApp, ketiga aplikasi itu relatif kalah populer. JIka melihat dari jumlah pengunduh saja, hanya Messenger yang bisa sejajar dengan WhatsApp.

"Nanti kalau sudah membuka diri, baru akan tersedia di sana," imbuh Ririek.

Selain itu, anak perusahaan Telkom ini beralasan fasilitas asisten virtualnya masih di tahap awal. Mereka berjanji seiring waktu akan melipatgandakan keberadaan Veronika di aplikasi lain.

Secara sederhana, Tanya Veronika Asisten Virtual adalah kecerdasan buatan (AI) yang punya sejumlah kemampuan. Melalui Veronica, pelanggan bisa membeli pulsa, paket, hingga melacak lokasi GraPARI terdekat cukup lewat pertanyaan di aplikasi pesan instan. Untuk menciptakan layanan ini, Telkomsel menggandeng Accenture.

Mereka yang berniat mengakses layanan Veronica di Line dan Facebook Messenger bisa menghubunginya lewat akun @telkomsel. Sementara di Telegram, pengguna cukup mengontaknya di username telkomsel_official_bot.

ketiga bot Veronika https://tanyaveronikaasistenvirtual.peatix.com/ ini memang bisa berjalan baik di Line, Facebook Messenger, maupun Telegram. Pengguna bisa meminta untuk mengecek pulsa dan layanan dasar lain.

Jika mengalami masalah, kita juga bisa mengajukan pertanyaan ke Veronika. Jika ia tak dapat menjawab, pengguna akan dihubungkan dengan layanan pelanggan Telkomsel. Mereka yang kemudian mengambil alih pertanyaan pelanggan dan menjawab masalah tersebut. Sayang, respon bot Telegram masih kurang responsif ketimbang Line dan Facebook Messenger https://www.hashatit.com/993714.
联络 wisatasingapura
短信:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team